Sabtu, 20 Maret 2010

Kisah si LOVA ingin LULUS 100 % di SMA 1 BLORA



Alkisah, sebentar lagi para pelajar SMA akan sampai pada hari yang menentukan nasib mereka selanjutnya....

UJIAN NASIONAL
22-26 MARET 2010

Sebuah kalimat yang mungkin bagi mereka layaknya mantra sakti yang memunculkan beragam reaksi yang berbeda... hehe..

Ada yang mendadak jadi rajin
Ada yang mendadak jadi anak bimbel, alias ikut les tambahan sana-sini


Seperti kisah si Lova *(Calon Fasmaba hehe... maksain banget...)
Mendadak jadi sholeh bener dia..
Tahajud tiap malem, ngaji sampe subuh, trus azan subuh ke mushola
Trus jadi rajinnn bgt...
sering gitu tiba2 cucian piring udah beres sama dia...
Jemuran udah diangkatin...
hihi lucu...

Sama kita2 di SMANSA, jadi baiikkkkk bgt....
Mau jajanin temen di kantin...
Rajin dhuha tiap istirahat..
Sebelum jum'atan ikut Asmaul Husna bareng anak-anak ROHIS...
Buat kelompok belajar di Musollah Baitul Hikmah sampai malam..
Aktif jama'ah sholat di masjid
Tiap hari hidangannya soal-soal
Alhamdulillah....
Semoga Istiqomah sampai nanti....


Terenyuh saat melihat si Lova sehabis sholat magrib berdo'a.....
Sambil menengadahkan tangan ke Sang Khaliq...
Ya Allah....
kini aku hanya menghitung waktu……..
detik demi detik selih berganti,,,memaksa aku mendekat pada hari yang tlah lama aku nanti…….
seketika terlintas berbagai macam persoalan difikiran ku……
sejuta problem menyeruak ke permukaan…..
bak air laut yang tumpah kedaratan…..
namun aku tak dapat berjalan mundur kebelakang……
walau hanya menoleh aku merasa enggan……

Ya Allah….
usir semua makhluk halus yang membebani pikiran ku…..
agar aku dapat berkonsentrasi penuh dengan masalah ujian yang kian didepan mataku……..
mata ku rasa kian sulit tuk terpejam……
kenangan masa – masa 3 tahun lampau seperti terulang dalam hitungan detik……
serasa baru aku berpijak disana……….
namun kini aku segera mengakhiri segalanya………


Ya Allah bantu aku dalam segala urusanku……….
bantu aku Agar mudah mengerjakan soal – soal UN nanti………
dan lulus dari SMA 1 BLORA dengan hasil yang membanggakan………
serta aku dapat melanjutkan pendidikan……….
mengenyam bangku perkuliahan,,,yang selama ini aku idam – idamkan………
Ammin

Subhanallah...
Do'a si Lova sambiil menangis hiks..hiks......


__________________________________________________________________

Ayo adik-adikku SEMANGAT...
Kakak-kakakmu disini insya' Allah akan mendo'akanmu...

AKANKAH PRASASTI KELULUSAN 100 % AKAN TERULANG KEMBALI, YAKINLAH....!!!
JAWABANYA ADALAH.....
YAA AKU BISA....!!!
^_^
________________________________________________________________




Mau Prediksi UAN, Contoh Soal SNMPTN,UTM IPB, USM ITB, Simak UI, UM UGM, STAN, Tes CPNS dll...
Klik BANKSOAL di
http://elfajry.blogspot.com/
Share/Bookmark
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Bogor Agricultural University

Bogor Agricultural University
"Mencari dan Memberi Yang Terbaik"

LDK Al Hurriyyah

LDK Al Hurriyyah
"Inspiration of Togetherness"

FORCES

FORCES
"Go Scientist...!!!"

AGRIA SWARA

Boneka Horta & POTTY

 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All